Pages

KEGIATAN PPDB SDN SPINGKA TAHUN 2015

Laporan Kegiatan PPDB  SDN Spingka Tahun Pelajaran 2015/2016

Pendahuluan
Alhamdulillah puji dan syukur kita panjatkan ke hadirat Illahi Robbi yang telah mencurahkan rahmat dan hidayah-Nya serta kekuatan dan kemampuan berfikir serta semangat juang yang tinggi selama kami mengemban amanat kepercayaan pihak sekolah SDN Semenpinggir menjadi Panitia MASA ORIENTASI SISWA (MOS) KELAS 1 Tahun Pelajaran 2015 / 2016. Pada kesempatan yang baik ini terlebih dahulu izinkanlah kami untuk menyampaikan laporan MASA ORIENTASI SISWA (MOS) KELAS 1 periode 2015-2016.

Laporan  ini kami susun untuk dipertanggungjawabkan pada segenap panitia dan seluruh pihak yang terkait.

Penyusunan laporan ini tentu masih jauh dari kata sempurna. Oleh karena itu saran dan masukan dari semua pihak sangat kami harapkan guna kemajuan yang lebih baik lagi.

Nama dan Tema Kegiatan
Kegiatan ini bernama “Masa Orientasi Siswa (MOS) Kelas 1” SDN Semenpinggir Kapas Bojonegoro.Sedangkan Tema dari kegiatan tersebut adalah “Welcome to SDN Semenpinggir yang Cinta dan Peduli Lingkungan

Peserta Kegiatan
Sesuai dengan maksud dan tujuan di atas maka peserta dalam kegiatan ini adalah Siswa-Siswi kelas 1 SDN Semenpinggir Kec. Kapas Tahun Pelajaran 2015 / 2016. Jumlah peserta 22 peserta.

Waktu dan Tempat
Kegiatan Masa Orientasi Siswa (MOS) Kelas 1 SDN Semenpinggir Kec. Kapas Tahun Pelajaran 2015/2016  dilaksanakan pada :
Hari / Tanggal 
:
Senin, Selasa, Rabu / 27, 28,29 Juli 2015
Waktu
:
Pukul  07.00 s/d selesai
Tempat
:
Kelas 1 dan Lingkungan SDN Semenpinggir

Jadwal Kegiatan 
Senin,
 27-Jul-15
:
Penyambutan Siswa Baru yang diserahkan oleh pihak wali murid
:
Upacara Gerakan Ayo Sekolah (GAS)
:
Pemberian Tanaman bunga dari wali murid ke pihak sekolah
:
Halal Bihalal
:
Kelas 1 permainan
Selasa
:
Membersihkan lingkungan sekolah
Permainan
Panen singkong
Menanam bunga
Pembagian Makanan Tambahan sari kacang hijau (gratis)
Rabu
:
Praktek lifeskill membuat sirup markisa dan tape singkong


Penutup
Demikian laporan pertanggungjawaban ini kami buat dengan sesungguhnya dengan harapan laporan kegiatan ini dapat menjadi acuan demi perkembangan pada kegiatan selanjutnya. 

Kami mohon maaf atas segala kekurangan dan kesalahan yang telah kami lakukan. 

Atas perhatian dan kerja sama yang baik kami ucapkan terima kasih. Mudah-mudahan kelemahan yang muncul pada kegiatan ini dapat diformulasikan dan dijadikan dasar pijakan antisipasi untuk tidak diulangi pada kegiatan-kegiatan berikutnya. 

Sedangkan kekuatan, kelebihan yang ada dapat dijadikan acuan untuk pengembangan lebih lanjut

Kami sadar sepenuhnya masih banyak kekurangan dan kelemahan yang terdapat selama kepanitiaan kami. Untuk itu pada kesempatan yang berbahagia ini atas nama seluruh panitia MASA ORIENTASI SISWA (MOS) KELAS 1 SDN SEMENPINGGIR periode 2015-2016, mohon maaf atas segala kesalahan, kekurangan, serta ketidak mampuan dalam mengemban amanah ini. Semoga kegiatan yang akan datang lebih baik, amin.




Karakter Disiplin

karakter mandiri

karakter hidup bersih


nilai karakter peduli lingkungan


Nilai karakter yg di tanamkan kerjasama







0 komentar:

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.